Rekomendasi Sepatu Lari Wanita Ori Terbaik di Blibli
Komentar

Rekomendasi Sepatu Lari Wanita Ori Terbaik di Blibli

Komentar

Terkini.id – Sepatu merupakan perlengkapan olahraga yang sangat penting. Selain desain, bahan dari produk ini perlu mendapat perhatian untuk kenyamanan dan keselamatan saat berolahraga. Bagi yang sedang mencari sepatu lari wanita, banyak brand yang memproduksi dan memasarkan produk berkualitas dengan desain terbaik.

Rekomendasi Sepatu Lari Wanita yang Cocok untuk Setiap Lari

Banyaknya brand yang mengeluarkan produk berupa sepatu lari wanita menjadikan calon pembeli bisa mendapatkan sepatu sesuai keinginan. Bukan hanya bagian atas atau upper, bagian bawah sepatu atau yang dikenal dengan nama sol sangat penting untuk keamanan dan keselamatan saat lari. Karena itu bagian ini perlu mendapat perhatian.

Untuk mendapatkan rekomendasi sepatu lari wanita cukup mudah karena banyaknya produk yang tersedia. Berikut ini beberapa model dan merk sepatu lari untuk wanita yang bisa menjadi pilihan:

1.     Asics

Asics merupakan produsen dari Jepang yang memproduksi berbagai jenis sepatu dan perlengkapan olahraga lainnya. Keunggulan dari sepatu merk ini selain kuat, juga aman dan mempunyai sol yang lembut.

Meski berolahraga di area berair atau tanah yang tidak rata, pengguna akan tetap merasa aman karena bagian bawah sepatu dapat mencengkeram tanah dengan sempurna. Desain yang dikeluarkan oleh brand ini juga selalu up to date dengan beragam pilihan warna.

2.     Adidas Ultra Boost Light

Ultra Boost light merupakan produk sepatu lari yang terbuat dari bahan daur ulang yang berkualitas. Selain desain yang simpel, keunggulan seri ini adalah ringan dan kuat. Pengguna tidak akan merasa licin meski bagian kaki berkeringat karena ada sensasi seperti memakai kaos kaki.

Sol dari sepatu ini dapat mencengkeram dengan sempurna sehingga tidak licin meski digunakan lari di area yang berair. Pilihan warna dari sepatu ini ada 9 yang semua keren.

3.     Skechers GOrun Trail Altitude

Produk dari GOrun ini tidak hanya ringan dan nyaman, tetapi juga kuat dan mempunyai bagian dalam yang empuk serta dapat dengan cepat menyerap keringat. Dengan demikian meski permukaan kaki basah tetap tidak akan licin.

Permukaan kaki tidak akan terasa panas karena alasnya yang empuk. Keunggulan lain dari seri ini sangat kuat sehingga cocok digunakan untuk berpetualang dan mampu melindungi kaki dengan sempurna.

4.     Reebok Energen Plus 2

Salah satu keunggulan dari sepatu lari wanita keluaran reebok ini adalah bagian upper yang breathable sehingga tidak mudah rusak. Bukaan sepatu yang simpel dan kecil dapat memberi kesan ramping pada pengguna yang mempunyai ukuran kaki lebar. Karena kualitasnya yang sudah terbukti, banyak wanita yang memilih produk ini untuk lari.

Model sepatu sneaker wanita atau model lainnya banyak yang sesuai untuk olahraga lari. Pada saat memilih sepatu untuk lari ini, semua bagian harus mendapat pertimbangan, terutama bagian bawah karena tidak hanya penting bagi kenyamanan tetapi juga keselamatan selama berolahraga.

Anda dapat membeli sepatu lari wanita dengan berbagai merek di Blibli yang merupakan marketplace terbesar dan terlengkap di Indonesia. Blibli hanya menyediakan produk asli untuk menjamin kepuasan dan kepercayaan pelanggan. berbelanja di Blibli aman, cepat, mudah dan murah karena cukup sering mengadakan promo untuk pelanggan.