Inilah 3 Paket MNC Vision Lengkap dengan Cara dan Syarat berlangganannya
Komentar

Inilah 3 Paket MNC Vision Lengkap dengan Cara dan Syarat berlangganannya

Komentar

Terkini.id, Bandalampung – MNC Vision merupakan salah satu penyedia layanan televisi ber;angganan di Indonesia. MNC Vision menyediakan berbagai paket saluran televisi berbayar dengan beragam pilihan program hiburan, olah raga, berita, dan hiburan anak-anak.

MNC juga menyediakan fitur-fitur menarik seperti fitur perekam (PVR) yang memungkinkan pengguna untuk merekam acara televisi favorit mereka dan menontonnya kapan saja sesuai keinginan.

Selain itu, MNC Vision juga menyediakan aplikasi mobile yang memudahkan pengguna untuk menonton siaran televisi dari perangkat seluler mereka. Nah jika berminat untuk berlangganan MNC Vision, simak dulu beberapa Paket MNC Vision yang ada dibawah ini. berikut ulasannya.

Syarat dan Ketentuan Berlangganan Paket MNC Vision

1. Ketentuan perjanjian

Berisi penjelasan item penting terkait kontrak dan jangka waktu berlangganan.

2. Akses Tayangan

Menjelaskan informasi tentang pengaktifan Viewing Card dan sistem siaran satelit.

3. Kewajiban Pelanggan

Keharusan konsumen untuk membayar taguhan tepat waktu dan menjaga perangkat.

4. Hukuman Pelanggaran

Informasi sanksi terhadap penyalahgunaan layanan dan kelalaian pembayaran.

5. Pemutusan Layanan

Opsi yang ditempu operator apabila pelanggan tidak membayar taguhan dengan benar.

Cara Berlangganan Paket MNC Vision

  1. Menghubungi call center MNC Vision di nomor telepon (021) 21 500 900.
  2. Pembayaran bisa langsung dilakukan melalui ATM, E-Banking, Pos Indonesia, e-Commerce, Alfamart, dan Indomaret.
  3. Sebelum mendaftar, jangan lupa menyiapkan KTP dan data pribadi secara lengkap untuk di-input ke dalam form pendaftaran oleh customer service MNC Vision.

Cara Mengajukan Pemutusan Layanan MNC Vision.

1. Siapkan dokumen yang diperlukan seperti,

  • Fotokopi KTP.
  • Bukti Pembayaran Terakhir.
  • Materai 6000 dan uang tunai.

2. Menghubungi operator.

3. Bayar tagihan jika ada tagihan yang belum diselesaikan.

4. Mengembalikan perangkat.

Paket MNC Vision

1. Vision Starter

Paket MNC Vision yang satu ini akan membawa kebahagian dengan tontonan hiburan yang puas ditambah bisa menikmati Movie & Kids Channel hingga 4 bulan. Vision Starter hadir dengan 48 Channel (Premium & Unggulan) dan 3 Channel High Definition yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan.

Paket dari Vision Starter ini adalah paket reguler atau berbayar bulanan. Awal langganna Vision Starter 1 tahun sebesar Rp 900.000.

2. Vision Family

Paket Vision Family adalah paket pilihan dari MNC Vision yang memberikan layanan komprehensif bagi konsumen. Menyuguhkan 58 saluran dengan kualitas HD, paket ini akan memastikan pengalaman menonton menjadi lebih nyaman dan memuaskan.

Dengan paket ini, tak perlu lagi bersusah payah pergi ke bioskop karena telah tersedia berbagai saluran dengan berbagai genre. Dengan biaya langganan sekitar Rp 1.100.000 per bulan, sudah bisa menikmati pengalaman menonton yang menyenangkan bersama keluarga.

3. Jawara Vision

Jawara Vision merupakan jenis produk jual lepas dan support isi paket berlangganan. Dengn hanya sekali membeli maka akan mendapat channel FTA selamanya.

Tidak ada tambahan biaya apapun dan gratis untuk menonton siaran FTA. Harga voucher mulai dari Rp 1.000.000 dengan masa aktif berlangsung selama 30 hari.

Daftar harga paket MNC Vision tersebut dirangkum dari situs resmi MNC Vision dan merupakan biaya awal pemasangan, termasuk biaya instalasi sebesar Rp200 ribu dan sudah mendapatkan potongan harga.

Sebaiknya memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan. Pertimbangkan juga budget dengan jumlah channel dan harga paket MNC Vision.