Herman HN Bikin Sayembara Rp1 Miliar Jika Bisa Buktikan Walikota Eva Dwiana Selingkuh

Terkini.id, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Eva Dwiana berselingkuh. Gosip atau isu ini menjadi berita panas akhir-akhir ini.

Bahkan, kabar tak sedappun meluas hingga isu ketidak-harmonis hubungan Eva Dwiana dengan Herman HN yang merupakan ketua Partai Nasdem provinsi Lampung. Pemicu keretakan, menurut gosip tadi karena orang ketiga.

Namun, Herman yang juga mantan wali kota Bandarlampung langsung menepis. Bantahan ini ia sampaikan di hadapan awak media di Golden Dragon Resto, Senin 24 Januari 2022, dengan menyebut akan melakukan sayembara jika tuduhan itu terbukti.

Baca Juga: Teman Jadi Lawan, Mantan Ketua DPRD M. Nasir Gugat Teman...

Herman memastikan bahwa kabar istrinya Eva Dwiana selingkuh tidak benar. Dia tampil bersama didepan wartawan dan menyampaikan bahwa hubungan rumah tangga keduanya baik-baik saja.

“Kalau benci sama saya, datangi langsung,” tegasnya.

Baca Juga: Rame-Rame Tokoh Lampung Pindah Partai

Herman mengungkapkan, dirinya tidak bisa melakukan banyak hal perihal pemberitaan yang menyindir dirinya, dengan memplesetkan nama, dan lokasi yang dimuat.

“Itu diberita jelas menyentuh saya, dengan kata wali kota dua periode, istrinya menjabat wali kota saat ini. Satu-satu wali kota perempuan di Lampung yah cuma Bandarlampung,” kata dia.

Dia mengaku sudah konsultasi dengan penasehat hukum perihal pemberitaan tersebut.

Baca Juga: Lagi, Akses Masuk Kota Bandar Lampung Ditutup

Namun menurut kuasa hukum tidak bisa dilakukan upaya hukum, sebab nama tidak jelas tertulis. 

Herman menduga ini berhubungan dengan dirinya yang sekarang menjabat sebagai ketua partai politik. “Saya tahu arahnya pasti politik. Kalau mau nyerang jangan begini caranya dan ada waktunya,” kesalnya. 

Dia bahkan menantang menyebut nama atau langsung mendatanginya. 

“Saya akan kasih Rp1 miliar jika bisa membuktikan istri saya selingkuh dan menggerebek istri saya di hotel,” tandasnya. (*)

 

Bagikan