Bagi Sembako Ala Istri-Istri Politisi Golkar
Komentar

Bagi Sembako Ala Istri-Istri Politisi Golkar

Komentar

Bandar Lampung, Terkini.id – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal menyerahkan bantuan paket sembako di dua lokasi di Kota Bandarlampung, Kamis 22 April 2021.

Bantuan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu itu diserahkan langsung oleh Ketua IIPG Lampung Riana Sari Arinal, yang lakukan didua lokasi. Pertama Jl. Gajahmada I RT 14, LK l, Kelurahan Tanjung Senang, Kecamatan Tanjung Senang, 

Pembagian kedua,  Teluk Betung tepatnya di RT 05 LK 1 Kelurahan Batu Putu Kecamatan Telukbetung Barat.

Turut mendampingi Riana Sari Arinal, Sekretaris Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung Isfansa Mahani, ST, Ketua Fraksi Golkar Beny HN Mansyur, Ketua IIPG Bandarlampung Hj. Laksmi Yuhadi dan sejumlah pengurus IIPG Lampung Siwi Made Bagiasa, Elita Sari, Desi Darlian Pone, pengurus HWK dan Al Hidayah.

Paket sembako yang diserahkan Riana Sari ke masyarakat Tanjungsenang sebanyak 100 paket dan Kelurahan Batu Putu Telukbetung Barat juga 100 paket.

Baca Juga

Kegiatan penyerahan bantuan dari IIPG Lampung dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan dan dilakukan secara singkat.

Riana Sari mengatakan, bantuan sembako yang diberikan sebagai bentuk perhatian Partai Golkar melalui IIPG kepada masyarakat yang kurang mampu terdampak Covid-19 di bulan Ramadhan ini.

Riana Sari berharap kader Golkar dapat menjadi penggerak dan memberi edukasi kepada masyarakat turut mencegah penularan Covid-19. Karena hingga saat ini pandemi Covid-19 belum berakhir.

Riana juga berharap agar ibu-ibu IIPG kabupaten/kota terus bergerak membantu masyarakat dalam hal yang paling sederhana sehingga menarik perhatian kepada masyarakat. Apa yang dilakukan IIPG Provinsi Lampung seperti kegiatan SIGER sesuai dengan program Golkar Pusat bergerak dengan kegiatan sosial untuk menarik simpati masyarakat.

Selama bulan Ramadhan Perempuan Golkar Bersatu terdiri; IIPG, KPPG, HWK, Al Hidayah melakukan kegiatan peduli Ramadhan dengan membagi-bagi takjil ke masyarakat.

Bantuan IIPG juga dilakukan di semua kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Penyerahan bantuan dilakukan oleh Riana Sari Arinal baik di Bandarlampung maupun langsung turun ke daerah. Bantuan yang diberikan berupa paket sembako dan matras busa untuk pondok pesantren. (*)