Perindo Dukung Yusuf Kohar. Kekuatan Eva dan Rycko Mulai Dipreteli

Perindo
Yusuf Kohar dapat Rekomendasi Perindo

Terkini.id, Bandar Lampung -Yusuf Kohar mulai “mempreteli” (melumpuhkan) kekuatan Eva Dwiana dan Rycko Menoza. Salah satunya, menarik dukungan partai politik yang selama ini mendukungnya.

Berbekal pengalaman 5 tahun sebagai wakil wali kota Bandarlampung, Yusuf Kohar yakin betul dimana titik lemahnya, Eva Dwiana yang tak lain istri Walikota Herman HN–teman sekaligus rival politiknya.

Langkah itu dia buktikan dengan menarik dukungan Patai Perindo dan Partai Demokrat. Padahal, sejauh ini, ramai diberitakan kedua partai itu tidak bakal didapatkannya.Bahkan, Perindo sudah jatuh ke tangan Eva Dwiana, dan Rycko Menoza, calon walikota Bandar Lampung yang kini mengklaim sudah mengantongi 17 suara kursi di DPRD.

Untuk bisa mendaftar sebagai calon walikota, harus terpenuhi sekurangnya 10 yang memilki keterwakilan kursi di DPRD.

Perindo – Demokrat

DPP Partai Perindo memberikan rekomendasi dukungan kepada Muhammad Yusuf Kohar – Tulus Purnomo Wibowo (Yusuf- Tulus) untuk maju di Pilwalkot Bandarlampung pada Pilkada serentak 2020.

Dengan demikian, sudah dua partai yang menyatakan dukungan ke Yusuf Kohar, yakni Partai Demokrat dan Perindo. Kabarnya, Gerindra, PKB, PKS, dan PDIP masih menjadi target utama bagi pasangan Yusuf Kohar dan Tulus Purnomo.

Surat rekomendasi diberikan Sekjen DPP Perindo Ahmad Rofiq kepada duet Yusuf – Tulus di Kantor DPP Perindo, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta, Senin (13/7/2020).

Yusuf bersyukur atas dukungan total dari Perindo. Dia pun siap menjawab kepercayaan itu dengan perjuangan keras demi meraih kemenangan.

Bersama Tulus, Yusuf juga berjanji memberikan yang terbaik untuk masyarakat Bandarlampung sebagaimana dengan visi misi Perindo yakni menjadikan masyarakat Indonesia sejahtera dan makmur.

“Visi misi kami Bandar Lampung makmur,” ucap Yusuf yang juga wakil walikota Bandarlampung.

Berbekal pengalaman sebagai wakil wali kota Bandarlampung, dia pun meyakini perjuangan itu akan terwujud.

Yusuf mengaku sudah mendapatkan banyak masukan dari DPP Perindo untuk menghadapi pilkada nanti. Prinsipnya, kerja sama dibutuhkan untuk meraih target.

“Karena ini kan bicara jangka panjang untuk pemenangan, terus kerja sama setelah kami menang jika Tuhan merestui kami memimpin bersama Pak Tulus,” ujarnya.

Hadir dalam acara tersebut yaitu Sekjen Perindo Ahmad Rofiq, Ketua DPD Perindo Bandarlampung, Susanti dan Sekretaris DPD Eka Tiara Candrananda. (Baim/BT)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Artis Vernita Syabilla Ditangkap di Hotel Novotel

Firmansyah Mundur dari Calon Walikota

Demokrat Usung Yusuf Kohar-Tulus di Pilkada Bandar Lampung

Cakada PDIP Diumumkan, Ternyata Ada Nama Kakak Kandung Sudin

Adipati – Edward Dapat Rekomendasi Golkar

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar