Eva Dwiana Tidak Dipanggil Fit and Propert Test PDIP, Ada Apa ?

Eva Dwiana Herman HN
Calon Walikota BAndar Lampung, Eva Dwiana istri walikota Herman HN

Terkini.id, Bandar Lampung – Nama Eva DwIana tidak dipanggil DPP PDIP untuk menjalani fit en proper test, sebagai salah satu syarat bakal bakal calon walikota Bandar Lampung. Padahal, Eva Dwiana yang istri walikota adalah kader PDIP. Ada apa ?

Padahal, nama Eva Dwiana di Bandar Lampung merupakan satu-satunya calon Walikota yang diprediksi berpeluang besar menang.

Dia isri Herman HN, walikota dua periode. Dua kali pula menjadi anggota DPRD Provinsi Lampung dengar peringkat suara tertinggi di Lampung, yakni. 86,258 pemilih dengan sebaran 20 kecamatan di Bandar Lampung.

Popularitas Eva, luar biasa, dengan jaringan organisasi yang dia pimpin; ketua KONI, ketua yayasan, dan aktivitas ibu senam yang selama ini merupakan loyalis Eva.

Namun, publik terus bertanya karena hingga kini dia belum dipanggil ke DPP PDIP.

Baru Tiga Calon Kepala Daerah

Tiga petahana dari 3 kabupaten di Provinsi Lampung, bersama bakal calon wakilnya, telah menandatangani surat komitmen menangkan pilkada bersama PDI Perjuangan pada Pilkada Serentak 2020.

Mereka adalah pasangan calon kepala daerah untuk Pilkada Kabupaten Pesawaran, Kabupaten Waykanan, dan Kabupaten Lampung Tengah.

Untuk Kabupaten Pesawaran, pasangan bakal calon kepala daerah yang telah menandatangani komitmen adalah Dendi Ramadhona dan Marzuki.

Untuk Kabupaten Waykanan ada Adipati Surya dan Edward Antoni. Advertisement: 9:05 Sedangkan Kabupaten Lampung Tengah, Loekman Djojosoemarto bersama bakal calon pasangannya Ilyas, bakal berjuang untuk memenangkan pilkada yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Pasang bakal calon kepala daerah tersebut telah menandatangani komitmennya di DPP PDIP, Jakarta, Rabu 10 Juni 2020.

Penandatanganan komitmen ini disaksikan Ketua DPD PDIP Lampung Sudin dan Ketua DPC PDIP Pesawaran, Ketua DPC PDIP Waykanan dan Lampung Tengah.

Untuk diketahui, surat pernyataan komitmen itu nantinya mengarah pada rekomendasi bakal calon dari DPP PDIP.

Sebelumnya, DPP PDIP sudah mengeluarkan surat rekomendasi untuk pasangan bakal calon walikota Metro, Anna Morinda, dan bakal calon wakilnya, Ahmad Nuzir. (baim/terkini.id)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Artis Vernita Syabilla Ditangkap di Hotel Novotel

Firmansyah Mundur dari Calon Walikota

Demokrat Usung Yusuf Kohar-Tulus di Pilkada Bandar Lampung

Cakada PDIP Diumumkan, Ternyata Ada Nama Kakak Kandung Sudin

Perindo Dukung Yusuf Kohar. Kekuatan Eva dan Rycko Mulai Dipreteli

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar