Demokrat Tugaskan Yusuf Kohar di Pilkada Bandar Lampung

Partai Demokrat
Yusuf Kohar dan sekjen DPP Partai Demokrat

Terkini.id, Bandar Lampung – DPP Partai Demokrat menugaskan M. Yusuf Kohar untuk maju sebagai calon walikota Bandar Lampung.

Keputusan politik Partai Demokrat menarik simpati publik di Lampung, mengingat Pilkada serentak 2020 kini telah memasuki tahapan dukungan partai dan semua calon sedang berburu rekomendasi.

Yusuf Kohar yang saat ini Wakil Wali Kota Bandarlampung, mengaku sudah menyusun strategi pemenangan untuk melakukan sosialisasi di tengah pandemi Covid-19.

“Kita sosialisasikan apa yang ingin kita bangun dan kita lanjutkan dari periode Pak Herman, pak Herman kan sudah 10 tahun tidak bisa mencalonkan diri, jadi mana yang sudah bagus kita pertahankan,” ujarnya, kepada Terkini.id, Selasa 9 Juni 2020.

Dalam surat tugas bernomor 74/INT/DPP.PD/VI/2020 tertanggal Selasa 9 Juni 2020 itu, meminta Yusuf Kohar untuk berkomunikasi dengan partai lain.

Bahkan, Partai Demokrat akan dilakukan evaluasi dalam beberapa bulan ke depan.

Menurutnya, paling penting menjadi Walikota adalah orang yang bersih.

“Menjalankan tugas pemerintahan bersih, tidak ada lagi free proyek atau fee lelang jabatan, tidak ikut-ikut dalam mengurus pemerintahan dan jangan narkoba, intinya bersih dulu,” kata dia. (cakim/terkini.id)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Artis Vernita Syabilla Ditangkap di Hotel Novotel

Firmansyah Mundur dari Calon Walikota

Demokrat Usung Yusuf Kohar-Tulus di Pilkada Bandar Lampung

Cakada PDIP Diumumkan, Ternyata Ada Nama Kakak Kandung Sudin

Perindo Dukung Yusuf Kohar. Kekuatan Eva dan Rycko Mulai Dipreteli

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar