Firmansyah, Balon Walkot ini Janji Gratiskan Biaya Listrik

Firmansyah  Calon Walikota
Firmansyah dan Bustomi Rosadi dalam sebuah acara diskusi di kantor berita lokal. (dok.inilampung.com)

Terkini.id, Bandar Lampung – Aksi umbar janji mulai terjadi dikalangan calon walikota Bandar Lampung. Firmansyah Y. Alfian, misalnya bakal mengratiskan pembayar listrik dan air bersih ditiap masjid jika dirinya terpilih.

Bahkan, kata Firmansyah, bukan hanya empat ibadah, termasuk sekolah-sekolah agama, pondok pesantren, dan panti asuhan.

“Semua tempat ibadah semua agama yang ada di Bandar Lampung kita gratiskan listrik dan airnya setiap bulan,” kata Firmansyah, kepada bandarlampungterkini, Minggu 7 Juni 2020.

Menggratiskan semua pembayaran listrik dan PDAM tempat ibadah yang ada di Bandar Lampung, lanjut Rektor Institut Informatika dan Bisnis (IIB) Darmajaya itu, buah lahirnya semangat batinnya hanya milik Allah SWT.

“Sehingga, dalam menjalani hidup kita harus menyatukan hati-hati manusia dengan amal agama. Jika itu sudah kita lakukan maka pertolongan Allah akan datang,” kata dia.

Firmansyah, Calon Wali Kota yang kini sudah menentukan RA Bustomi senbagai Wakil Wali Kota, di Pilkada 2020.

Keduanya berlatar belakang kampus (akademisi). Dr. (Can). Ir. H. Firmansyah Y. Alfian, MBA., M.Sc, jebolan Amerika Serikat, sedangkan Prof. Dr. Ir. H. RA. Bustomi Rosadi, M.S. merupakan ahli tata kota dari Unila.

Dengan tagline ‘Mewujudkan Bandar Lampung Cerdas Berjamaah’ keduanya siap menggantikan Herman HN.

Setiap hari selama 2,5 jam selalu menyisihkan waktunya untuk bertemu tokoh agama, tokoh masyarakat, dan warga yang ada di 126 kelurahan dan 20 kecamatan. (baim/terkini.id)

Konten Bersponsor

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar