Mobilnya Tabrak Pohon, Guru SMA I Mudiasari Tewas

Tabrak Pohon
Mobil Toyota Sienta warna oranye BE-1217-CO milik korban dan posisi kejadian (ist).

Terkini.id, Bandar Lampung – Mantan guru SMAN I Bandar Lampung, Mudiasari Trikastini (60) tewas akibat kendaraan mobil pribadinya menabrak pohon di Jl. Ratu Dibalau, Tangjungseneng, Senin 13 April 2020.

“Kecelakaan tunggal terjadi di Jalan Ratu Dibalau, tepatnya depan Muria Service Pompa Air, sekitar pukul 10.30 WIB,” kata Kasatlantas Polresta Bandar Lampung Kompol Reza Khomeini, Rabu 14 April 2020.

Menggunakan kendaraan mobil jenis Toyota Sienta warna oranye BE-1217-CO. Korban bersama suami bernama Joko Santoso (59), yang mengemudikan mobil.

Sebelum ajal, ibu guru yang belum lama menjalani masa pensiun tersebut sempat dilarikan ke RS Imanuel, Sukarame Bandar Lampung yang lokasinya sekitar 4 kilo dari lokasi kejadian. Suami Mudiasari Joko Santoso (59) saat ini masih menjalani perawatan.

Joko mengalami luka lecet di pipi sebelah kiri dan memar di perut, serta nyeri di paha kaki kiri. Sedangkan sang istri mengalami luka robek di samping mata sebelah kiri dan lutut kaki kanan.

Scroll ke bawah untuk melanjutkan
Baca juga:

Kasat Polresta Reza mencerikan, peristiwa itu beralam ketika kendaraan yang dikemudikan Joko, melaju datang dari arah Pasar Way Kandis hendak ke arah jembatan layan (fly over) Jalan Ki Maja melalui Jalan Ratu Dibalau. Sampai depan Subsektor mobil hilang kendali dan menabrak pohon.

“Dari keterangan saksi dan korban dikarenakan pengemudi mempunyai gula darah (kambuh) sehingga pandangan pengemudi gelap dan menabrak pohon yg berada di pinggir sehingga terjadi kecelakaan,” paparnya.

Terkini

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar