Herman HN Beri Layanan Warga Berobat Gratis

Walikota Bandar Lampung Herman HN
Walikota Herman HN dalam sebuah acara kedinas (ist)

Terkini.id, Bandar Lampung – Walikota Bandar Lampung Herman HN memberi jaminan bagi warganya berupa layanan gratis berobat dirumah sakit pemerintah dan swasta. .

“Masyarakat mendapat layanan kesehatan gratis di seluruh rumah sakit pemerintah dan swasta. Jadi, jangan ada yang dianaktirikan, ” kata Herman HN, kepada pers, Jumat, 10 April 2020.

Walikota Herman HN meminta kepada pihak Rumah Sakit untuk tidak menganaktirikan pasien pemegang jaminan kesehatan (BPJS) maupun yang tidak memilik kartu layanan kesehatan.

Himbauan itu disampaikan Wali Kota Herman HN terkait laporan warganya yang merasa dianaktirikan, pasien penerima jaminan kesehatan BPJS.

Warga yang berobat dengan program gratis perawatan kesehatan itu kurang mendapat perhatian. Ia meminta agar kejadian seperi itu tidak lagi terulang, sebab menyangkut dengan nyawa seseorang. Dan juga ia berpesan agar kepala Rumah Sakit terus mengawasi kerja Dokter, Perawat dan Bidan.

Pemerintah Kota Bandar Lampung dibawah pimpinan Herman HN sejak tahun 2010 menjalankan program pengobatan gratis diseluruh Puskesmas dan rumah sakit yang ada di Bandar Lampung.(salma)

Konten Bersponsor

Berita lainnya

Siap Siap, Tata Ruang Kota Mau Dirubah

DPR Asal Lampung Ingatkan Soal UU Penjaga Pantai Oleh China

Sidak Komisi V DPRD di BPBD, Sejumlah Alat Komunikasi Bencana Rusak

Direktur PT LJU, Aliza dan Keinginannya Punya Asisten Pribadi Cantik

Mengejutkan, Baswaslu dan KPU Diskualifikasi Hasil Pilkada Eva -Deddy

Komentar

Laporkan Tulisan

Kami akan menggunakan masukan Anda untuk mempelajari ketika sesuatu tidak benar